Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Mempunyai Misi Mewujudkan kondisi tempat belajar yang kondusif. Melaksanakan Pembelajaran berkarakter.

Kamis,06 September 2018 21:50:11 Wib

Tahun Ini Dinkes Berencana Bangun Pustu di Sejumlah Desa

BENGKALIS- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terus berupaya meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat. Melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis, tahun 2018 ini akan membangun sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu) di sejumlah desa yang ada di daerah ini.

Seperti pembangunan Pustu di Desa Koto Pait Beringin, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis.

Pembenahan peningkatan layanan kesehatan di kecamatan yang baru dimekarkan dari Kecamatan Pinggir ini, cukup beralasan karena keberadaan Pustu masih sangat minim, padahal keberadaannya sangat diperlukan warga setempat.

Didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Supardi, S.Sos, MH, rencana pembangunan Pustu di Koto Pait Beringin itu disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM kepada Camat Pinggir, Ruslan.

Bupati Amril menjelaskan itu di sela-sela melakukan kunjungan kerja ke Talang Muandau, Senin (3/9/18) kemarin.

"Insya Allah, tahun 2018 ini juga pembangunan Pustu di Koto Pait Beringin dilaksanakan," ungkap Bupati Amril.

Bupati Amril mengingatkan kepada Dinkes, jika pembangunan Pustu di Koto Pait Beringin itu selesai, untuk segera melengkapi sarana dan prasarana pendukung lainnya. Tenaga medis, sehingga dapat segera dimanfaatkan masyarakat.***
Publikasi

Berita Lainnya

SEBARKAN PHBS MELALUI PRAMUKA

Jumat,03 Oktober 2014