Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Mempunyai Misi Mewujudkan kondisi tempat belajar yang kondusif. Melaksanakan Pembelajaran berkarakter.

Selasa,08 Agustus 2023 21:50:11 Wib

Ermanto Resmi Menjabat Plt. Kepala Dinkes Bengkalis

Riauterkini-BENGKALIS- Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) kepada Ermanto, SKM, MKM selaku Plt. Kepala Dinkes, Selasa (8/8/23) di Kantor Dinkes Jalan Pertanian.

Pada kesempatan tersebut dr. Ersan Saputra TH mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak, selama awal tahun 2019 hingga Juli 2023 ia menjabat, telah solid, bahu membahu dalam menjalankan tugas di Dinkes.

"Dari awal tahun 2019 hingga Juli 2023 saya menjabat, saya menyampaikan permohonan maaf atas salah dan khilaf, baik secara pribadi atupun dalam pelaksanakaan tugas," katanya.

Selain itu, ia mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Plt. Kepala Dinas yang baru kepada Ermanto yang juga saat ini menjabat Sekretaris Dinkes.

Ersan mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya semata, tetapi harus dimaknai secara lebih luas, yaitu sebagai bentuk penyerahan amanah untuk memimpin dan membawa unit kerja kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya yakin bapak bersama teman-teman akan sukses mengemban amanah ini. Jadilah seperti jam dinding, tetap bekerja meski tidak dilihat, bangun profesionalisme yang tinggi, jaga kekompakan dan solidaritas, segera lahirkan langkah-langkah kreatif, dan inovatif dalam mewujudkan Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," pungkasnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinkes Bengkalis Ermanto mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra TH karena selama menjabat banyak program dan gebrakan yang sudah berhasil diraih Dinkes.

"Saya siap menjalankan amanah, program kerja, menjalin sinergisitas dan menjaga kekompakan. Karena itu, untuk menjamin terselenggaranya pelayanan masyarakat yang prima di Negeri Junjungan," tutur Ermanto.

Diakhir acara dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh mantan Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra TH dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ermanto yang disaksikan langsung Kabid Pelayanan Kesehatan, dr. Recky Chairunnas, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Irawadi, serta seluruh staf Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis yang hadir kala itu.***(inf)

Publikasi

Berita Lainnya