Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Mempunyai Misi Mewujudkan kondisi tempat belajar yang kondusif. Melaksanakan Pembelajaran berkarakter.

Rabu,01 Oktober 2014 21:50:11 Wib

Bupati Bengkalis Pimpin Hari Kesaktian Pancasila 2014

BENGKALIS- Bupati Bengkalis Herliyan Saleh memimpin upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2014. Kegiatan berlangsung di halaman kantor bupati, Rabu (1/10/14) diikuti sekitar seratusan pelajar, PNS TNI/Polri berlangsung hikmat.

Kesempatan itu, Bupati Herliyan Saleh berharap momen memperingati Hari Kesaktian Pancasila harus dimaknai dan ada didalam diri setiap warga negara Indonesia.

Pemkab Bengkalis berkomitmen membenahi wilayah-wilayah perbatasan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Oleh karena itu, menginplementasikan Pancasila ini di dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik.

“Pemkab Bengkalis memaknai ini, dengan membenahi wilayah-wilayah perbatasan di Kabupaten Bengkalis. Oleh karena itu, harus memberikan makna Kesaktian Pancasila ini kepada masyarakat secara baik yakni bagaimana masyarakat Bengkalis bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.***
Publikasi

Berita Lainnya