Header Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis

Definitif, dr. Ersan Saputra Jabat Kepala Dinkes

Kamis, 31 Januari 2019

BENGKALIS- Jum'at, 25 Januari 2019, selain 16 Pejabat Eselon II dan 53 Pejabat Administrator, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga mengambil sumpah jabatan dan melantik 94 Pejabat Pengawas dan sejumlah beberapa orang Pejabat Fungsional.

Salah satu Pejabat Fungsional yang dilantik adalah Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian yang inpassing atau penyesuaian sebagai Pejabat Fungsional Perencana Madya.

Kepada seluruh pejabat yang diambil sumpah jabatan dan dilantik, Bupati Amril mengingatkan agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

Kemudian, pesanya lagi, segera melakukan serah terima jabatan. Begitu pula dengan fasilitas jabatan yang diberikan selama di tempat tugas yang lama. 

"Juga harus diserah-terimakan kepada pejabat yang menggantikannya. Jangan dan tak dibenarkan dibawa ke tempat tugas yang baru," tegas Bupati Amril.

Adapun Pejabat Eselon II atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Bupati Amril sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor: Kpts.821.22/BKPP/02/2019, tanggal 23 Januari 2019 tersebut adalah Basuki Rakhmad (Kadis Penanam Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Djamaludin (Kadis Pemadam Kebakaran), Djoko Edy Imhar (Kadis Perhubungan), dan Edi Sakura (Kadis Pendidikan).

Lalu, Ersan Saputra TH (Kadis Kesehatan), Gendraya Rohaini (Kadis Perumahan Permukiman dan Pertanahan), Hadi Prasetyo (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Herliawan (Kadis Kelautan dan Perikanan), Herman (Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah),dan Indra Gunawan (Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan).

Selanjutnya, Ismail (Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Johansyah Syafri (Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik), Martini (Kadis Sosial), Suwarto (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan), Syafrizan (Kadis Ketahanan Pangan) dan Tadjul Mudarris (Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah).***(rls)