Header Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis

Bupati Minta Mahasiswa Mandiri, Kreatif dan Inovatif

Jumat, 03 Oktober 2014

BENGKALIS- Bupati Bengkalis Herliyan Saleh memberikan kuliah umum kepada 139 mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis Angkatan II, Jumat (3/10/14).

Dengan tema mengembangkan potensi insan yang bertaqwa, disiplin dan mandiri menuju AKN yang madani, kegiatan kuliah perdana tersebut diselenggarakan di lantai IV kantor bupati.

Kesempatan ini, Bupati Herliyan Saleh memaparkan pengalaman dirinya ketika masih aktif sebagai mahasiswa di IPB Jawa Barat, serta saat kuliah di Amerika. Ia berharap, adaya kesempatan menimba ilmu hingga perguruan tinggi dapat berbangga dan harus memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.

“Butuh persiapan yang matang, terutama menyiapkan diri dengan ilmu pengetahuan. Mahasiswa juga dituntut peka dengan perkembangan lingkungan, bergaul, berorganisasi, pandai berinteraksi dengan lingkungan, kreatif serta inovatif,” ujarnya.

Bupati Herliyan juga berpesan, segenap civitas untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan agar dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya. Semangat dan intelektual yang dimiliki menjadi alasan untuk dapat mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Bengkalis. Untuk menyiapkan pendidikan yang terbaik untuk generasi 2045 mendatang.***

Teks Foto : Bupati Bengkalis Herliyan Saleh menyampaikan kuliah umum. Berpesan menjadi mahasiswa harus mandiri, kreatif dan inovatif, Jumat (3/10/14).