Header Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis

Wabup Bengkalis Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Duri

Jumat, 03 Agustus 2012

DURI - Puluhan korban kebakaran yang ada di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (3/8/12) pagi kembali tersenyum dikarenakan menerima bantuan dari Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (Satlak PBD).

Acara yang berlangsung haru tersebut dipusatkan di Kantor Kelurahan Talang Mandi dan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis, H. Suayatno.

Diantara sepuluh Kepala Keluarga Kebakaran kebakaran tersebut diantaranya terbagi dalam musibah yang terjadi dalam kurun waktu lima bulan terakhir. Di Kelurahan Talang Mandi, Kelurahan Pematang Pudu, Kelurahan, Air Jamban dan Desa Petani.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkalis Suayatno memohon maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan dikarenakan ketergantungan akan APBD Bengkalis.

Meski terlambat dikarenakan terjadi mekanisme perubahan bantuan hibah dan sosial tersebut namun akhirnya tetap dilakukan pemberian bantuan."Kita mohon maaf atas keterlambatan bantuan ini dikarenakan adanya perubahan mekanisme yang berubah terkait dana hibah dan sosial namun pemberian bantuan akan korban bencana ini tetap kita laksanakan,"jelas Staf Teknis Satlak PBD, Samsul.