Header Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis

Wabup Bengkalis Antri Rekam e-KTP

Senin, 09 Juli 2012

BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Suayatno didampingi istri Fatimah Johar Suayatno, melakukan perekaman data elektronik untuk penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di Kantor Camat Bengkalis, Senin (9/7/12).

Suayatno tiba di Kantor Camat Bengkalis sekitar pukul 10.15 WIB disambut oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Bengkalis Reza. Kemudian Suayatno menuju ruang perekaman data secara elektronik di sebelah kanan belakang Kantor Camat.

Pantauan riauterkini.com di lapangan, Suayatno tiba di ruang perekaman, menyaksikan antrian puluhan warga yang akan melakukan perekaman e-KTP. Melihat kondisi itu, Suayatno dan istri tidak langsung melakukan perekaman data e-KTP dan justru antri seraya mempersilahkan warga yang sedang antri untuk terlebih dahulu diselesaikan.

“Silahkan warga yang antri terlebih dahulu menyelesaikan perekaman e-KTP-nya,” ujarnya saat berada di ruang perekaman e-KTP didampingi istri.

Setelah sekitar 20 menit menunggu, akhirnya Suayatno melakukan perekaman data e-KTP dengan operator didampingi Sekcam Bengkalis, yang terlebih dahulu dilakukan perekaman istrinya Fatimah Johar Suayatno.

“Kita berharap pelaksanaan e-KTP di Kabupaten Bengkalis berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan dan berjalan lancar hingga selesai. Kemudian petugas dalam melayani warga dapat bekerja secara maksimal,” pintanya.